-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 18, 2021

Kepala LPKA Kelas II Maros Hadiri Rakor Evaluasi Kabupaten Layak Anak di Aula Kantor Bupati

Kepala LPKA Kelas II Maros Hadiri Rakor  Evaluasi Kabupaten Layak Anak di Aula Kantor Bupati



 

METRO ONLINE,Maros - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kab. Maros melakukan Rapat Koordinasi mengenai evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 bersama SKPD lingkup pemerintah di Aula kantor Bupati Maros.  Kamis (18/03/2021).

Dalam kegiatan ini, Kepala LPKA Maros Tubagus M. Chaidir, A.Md. IP, SH, MH memberikan arahan dan masukan kepada seluruh peserta yang hadir mengenai pembinaan yang berkelanjutan kepada anak binaan yang telah selesai menjalani masa pidananya agar tetap dalam pantauan dinas terkait sehingga tidak melakukan lagi kenjahatan tindak pidana.

Lebih lanjut, Kepala LPKA Maros memberikan informasi kepada peserta yang hadir mengenai kegiatan yang telah dan akan di lakukan oleh anak binaan LPKA Kelas II Maros salah satunya dalam kegiatan kesenian.

Anak binaan LPKA Kelas II Maros yang dalam waktu dekat ini mengikuti lomba puisi sehingga Kepala Lpka Maros sangat mengharapkan dukungan dari pihak pemerintah daerah Kab. Maros agar mendorong bakat bakat muda dari anak binaan LPKA Maros.

Dari pihak dinas terkait dalam hal ini dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Maros berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sehingga segala masukan dan araharan sekaligus kendala kendala yang di hadapi dapat di atasi.


Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved