-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 22, 2021

Cegah Tindak Pidana, Personil Polsek Baraka Kontrol Akatifitas Warga di Pasar

Cegah Tindak Pidana, Personil Polsek Baraka Kontrol Akatifitas Warga di Pasar


METRO ONLINE,ENREKANG -- Personil Polsek Baraka Polres Enrekang meningkatkan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah kejahatan lainnya. 

Dalam kegiatan patroli dialogis ini tentunya menyambangi masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi yang sedang berkembang dimasyarakat.

Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Baraka khususnya daerah pasar Baraka, KA SPKT III Aipda Sanusi Saleh memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Citra Baraka dengan mengedepankan kebersihan, Senin (22/03/2021).

Patroli dialogis kali ini menyinggahi salah satu pedagang yang berada di dalam pasar Kecamatan Baraka dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat, antisipasi penipuan yang korbannya kebanyakan ibu-ibu dengan memakai perhiasan, tentunya patroli dialogis terus memberikan pesan kepada masyarakat agar disampaikan kepada keluarga maupun tetangga tentang modus-modus penipuan dan gendam yang bisa mengancam keluarga kita maupun masyarakat sekitar.

Di samping itu KA SPKT III Aipda Sanusi Saleh juga mengingatkan  beberapa pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, agar mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan pihaknya meminta kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Baraka untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona,” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved