-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 22, 2021

Bupati Barru ApresiasiPelantikan SEMMI Cabang Barru Dilantik.

Bupati Barru ApresiasiPelantikan SEMMI Cabang Barru Dilantik.


METRO ONLINE BARRU--Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) kabupaten Barru resmi dilantik hari ini, di Baruga Singkeru Ada'e Rumah Jabatan Bupati Barru. Ahad (21/3/2021)

Kegiatan ini dihadiri  Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si sekaligus membuka Rapat Kerja PC SEMMI Priode 2021-2022. Dilanjutkan Prosesi pelantikan oleh Ketua Pengurus Wilayah SEMMI Sulsel Aditya Putra Asnawing. 

Adapun tema pelantikan PC SEMMI yakni,“Spirit Yassiberrui Untuk SEMMI berkemajuan.

Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh turut apresiasi , Pengurus Cabang Serikat  Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Barru yang dilantik hari ini. Karena orang yang ada didalamnya disamping  enerjik dan kafabel serta  amanah dalam menjalankan roda organisasi PC SEMMI lebih baik.

"Saya yakin itu,karena sesungguhnya jabatan yang diembang dalam wadah  organisasi adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,harap Suardi Saleh dalam sambutannya.

Sebutnya,  ,SEMMI beda  yang lainnya yang Organisasi SEMMI karena SEMMI Priodenya 1 tahun maka dari itu peran organisasi melalui pengurus harus dimaksimal apalagi sejak dilantik sebagai Bupati Priode ke 2 nya PC SEMMI  yang pertama menjadi organisasi yang dilantik dan dihadiri.

Ada yang lain dari Organisasi SEMMI hanya setahun sama halnya jabatannya sebagai Bupati Barru tak terasa nanti karena dipriode kedua hanya 3,5 tahun sepertinya semua parpol sepakat dengan itu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru mengucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus KAMMI semoga sukses dalam amanahnya ,Ajak Suardi Saleh

Lebih lanjut kata dia,RPJMD kita sudah disiapkan lima tahun kendati nantinya masa jabatan hanya 3,5 tahun. Harapan dari Visi dan Misi kami adalah berkaitan dengan nilai -nilai keagaamaan.SEMMI menjadi organisasi pertama  yang lantik sejak Priode keduanya

Ketua Pengurus Wilayah SEMMI Sulsel Aditya Putra Asnawing.

SEMMI merupakan organisasi Kader.Sehingga berharap Ketua Barru agar aktif melakukan pengkaderan.

"Ia tak meragukan kemampuan Ketua dan Pengurus Baru Priode ini,katanya.

Ia salut dengan pelantikan   Mengangkat tema “spirit yassiberrui untuk semmi berkemajuan”, menjadi modal penting untuk memanaskan mesin kepengurusan menuju organisasi yang maju.

Ketua Umum Pengurus Cabang SEMMI Barru Erwin Wijaya mengatakan pelantikan ini adalah langkah awal membangun pondasi organisasi SEMMI di Barru. Meski baru dibentuk, ia optimis bisa menjadi rumah kekaderan untuk melahirkan calon-calon pemimpin khususnya di Barru yang memiliki akhlak baik dan beriman.

“Hari ini tonggak sejarah kita letakkan, SEMMI Barru lahir dengan semangat pemuda mahasiswa penuh keoptimismean, Harapan saya tentu organisasi ini bisa menguatkan idealisme keislaman kader-kader”, cetusnya.

Alumni Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini menambahkan jika SEMMI Barru siap menjadi mitra pemerintah, penyambung aspirasi masyarakat sekaligus selalu menawarkan solusi dalam setiap problematika keummatan.

Sejumlah tokoh hadir diantaranya Anggota DPR RI sekaligus Majelis Pembina & Konsultasi PC SEMMI Barru drg. Hj Hasnah Syam, MARS, MPK PB SEMMI Asriani amiruddin, Ketua STIA Al Gazali Dr. Kamaruddin Hasan, M.Pd, M.Si, Jajaran MPK PC SEMMI Barru, Sekretaris Dispora Barru, Pengurus KNPI Sulsel, Ketua PW SEMMI Sulsel M. Syahrul, S.KM, M.Si, Pimpinan OKP se-Kabupaten Barru, Ketua Sapma PP Kabupaten Gowa Fitra syahdanul, Ketua Muda Mudi Demokrat Sulsel Idham Raihutama, Ketua PC SEMMI Pangkep Muammad Qadafi, Ketua PC SEMMI Makassar Aldy,Pimpinan PT Basmalah Utama Mandiri H.Sulaeman Pide


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved