-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 01, 2021

Baksos Eksternal KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Sukses Terlaksana di Desa Saotanre

Baksos Eksternal KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Sukses Terlaksana di Desa Saotanre

METRO ONLINE SINJAI--Acara Bakti Sosial (Baksos)eksternal KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai yang di Pusatkan di Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Sukses Terlaksana.Minggu, 28/02/2021.

Dimana Kegiatan sebelumnya di mulai tanggal 26 hingga 28 Februari 2021 dini hari dengan rangkaian kegiatan diantaranya dialog kesehatan, workshop tanggap siaga bencana, bakti sosial, penyemprotan desinfektan, pemasangan tanda rawan bencana di laksanakan di desa Saotanre.

Zulfikar Komandan KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Mengatakan Bahwa  beberapa rangkaian kegiatan ini Kami Selaku komandan KSR Sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Saotanre dibawah Kepemimpinan Bapak A sulaiman Selaku Kepala Desa Karena Telah memberikan fasilitas selama kami di sini.

Lanjut Fikar ucapkan juga terima kasih kepada Ibu Bidan Desa Saotanre serta  Masyarakat maupun Pemuda yang telah berpartisipasi pada kegiatan kami selama kurang lebih 3 hari dan ini  merupakan hal yang berkesan dan pengalaman besar bagi kami di KSR kuncinya.

Sementara Andi Sulaiman Selaku Kepala Desa Saotanre Dalam Sambutan nya  Sangat Berterima Kasih dan bangga Kepada Mahasiswa KSR-PMI IAIM Sinjai Meskipun di tengah Covid-19 ini masih ada Mahasiswa yang mampu Bergerak dan membuat kegiatan-kegiatan seperti ini untuk masyarakat khususnya di Desa Saotanre.

Acara Penutupan ini dihadiri Langsung kepala desa saotanre A Sulaiman, Sekdes Saotanre Zaenal, pembina tekhnis Kampus IAIM Sinjai Kahar S. Pd. I., M. Pd. I, Majelis Pertimbangan Organisasi,Fuadi Rezkillah Serta safriawan M, Anggota Kehormatan KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved