-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 24, 2021

Ayo Masuk Polisi!! Personil Polsek Enrekang Pasang Banner Pendaftaran Polri di Mako Polsek Enrekang

Ayo Masuk Polisi!! Personil Polsek Enrekang Pasang Banner Pendaftaran Polri di Mako Polsek Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polri kembali membuka pendaftaran untuk mengajak putra -putri warga negara kesatuan Republik Indonesia untuk menjadi anggota Polri melalui seleksi dan pendidikan pembentukan Polri.

Penerimaan anggota Polri t.a 2021 ini menerima calon anggota Polri dari tingkat Akpol, Bintara sampai Tamtama Polri.

Pendaftaran/verifikasi dimulai tanggal 19 Maret 2021 sampai tanggal 01 April 2021.

Informasi fan pendaftaran online juga dapat di akses melalui website resmi Polri di www.penerimaanpolri.go.id, serta Biro SDM Polri Polda Sulsel atau Polres setempat.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Enrekang yang di prakarsai langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton SH, membuat banner dan memasang banner di depan Mako Polsek Enrekang agar masyarakat dapat mengetahui informasi tersebut dan dapat berkoordinasi langsung dengan Polsek Enrekang.

” Kita pasang banner agar masyarakat dapat melihat dan mengetahui informasi terkait pendaftaran Polri ” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Kapolsek Enrekang, apabila terdapat masyarakat yang ingin berkoordinasi terkait pendaftaran Polri juga bisa langsung datang ke Mako Polsek Enrekang untuk diberikan arahan dan penjelasan.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved