-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 20, 2021

Tim Penikam Polrestabes Makassar Kembali Bubarkan Lokasi Balap Liar

Tim Penikam Polrestabes Makassar Kembali Bubarkan Lokasi Balap Liar

 

METRO ONLINE  Makassar – Tim Penikam (Penindak Gangguan Kamtibmas) Satuan Sabhara Polrestabes Makassar yang di pimpin Iptu Arief Muda selaku Dan tim dan Brika Akmal selaku Dan Ru Panikam beserta anggotanya turun langsung ke lokasi balapan liar yang di tonton ratusan orang di jalan A.P Petarani atau tepatnya depan Kantor Telkom. Sabtu dini hari (20/02/2021).

Barang bukti yang di dapat di TKP balap liar 4 (empat) Unit motor dan 6 (enam) orang yang di duga kuat sebagai penonton balapan liar tersebut bahkan 2 Unit motor yang sempat kecelakaan karena berusaha untuk kabur dari kejaran dari tim Panikam, motor tersebut pun langsung diamakan ke Sat Sabhara.

Kedatangan Tim Penikam berawal pada pukul 04.30 Wita tim Panikam Sat Shabara Polrestabes menirima laporan dari rekan media bahwa di jalan A.P. Petarani telah berlangsung balapan liar sehingga Iptu Arief Muda langsung memerintahkan anggotanya untuk segera turun lapangan/TKP dan setelah tiba di TKP tim Panikam langsung bertindak sesuai SOP.


Penulis : Nursam

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved