-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 21, 2021

Mantap'Mahasiswa K3 UMSI Berkaleborasi dengan Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Matunreng Tellue Kerja Bakti

Mantap'Mahasiswa K3 UMSI Berkaleborasi dengan Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Matunreng Tellue Kerja Bakti


METRO ONLINE SINJAI-- Mahasiswa kuliah kerja karya (K3) Universitas Muhammadiyah Sinjai bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai,Serta Menggandeng Pemuda dan Masyarakat Mattureng Tellue  Melaksanakan Kerja Bakti di Area Tugu Kampung KB Dusun Palampang  Desa Matunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah. Minggu, (21/2/2021).

Babinsa Desa Matunreng Tellue Koramil 1424-3/Sinjai Tengah Serda Sudirman Yang Juga Ikut Terjun Langsung dalam  Kegiatan baksos Mengatakan bahwa  di mattureng tellue ini selalu  diadakan setiap minggu, sasaran baksos di umumkan di masjid setiap  Selesai sholat jum'at Semoga Teman-teman bisa Selalu Ikut Berpartisipasi setiap Hari Minggu  Ungkapnya.

Sementara Koordinator desa Matunreng Tellue K3 UMSI  Nurbaeti mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Matunreng Tellue maupun Teman-teman Mahasiswa(i) Serta Dari Babinsa atas Kerja samanya  dan Pemuda Sangat antusias apalagi kegiatan ditambah lagi lingkungannya yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya,Ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman Semoga ini bisa terjaga selalu ujar Perempuan Melinenial ini yang Biasa di panggil  Ethi yang  Juga Sebagai Aktivis Perempuan di Kabupaten Sinjai.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved