-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 10, 2021

Kapolres Didampingi Dandim Enrekang Kontrol Posko Kampung Tangguh

Kapolres Didampingi Dandim Enrekang Kontrol Posko Kampung Tangguh


METRO ONLINE,ENREKANG – Salah satu posko kampung tangguh yang ada di Kotu Desa Bambapuang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang di Kontrol Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH.

Posko ini diberi nama Kampung tangguh Massenrempulu Balla Ewako yang tersebar dibeberapa wilayah Enrekang, Rabu (10/2/2021).

Yang turut dalam kegiatan ini yakni Dandim Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Qomar, Kasat Binnmas Yulianus Tedang, SH, MH, Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, Camat Anggeraja.

"Dengan adanya kampung tangguh ini dibentuk dapat menekan angka penyeberan virus covid-19 “. Ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.Ik,MH.

“Saya bersama Dandim Enrekang mengontrol posko Kampung tangguh yang ada di Kotu, selanjutnya melihat situasi dan kosndisi yang dilakukan petugas di Posko, guna mengontrol posko dapat berjalan dengan baik selama masa pandemi ini”.

Selain itu Kapolres Enrekang mengingatkan kepada masyarakat Kotu untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved