-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 25, 2021

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Enrekang Kunjungi kantor Lurah Leoran

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Enrekang Kunjungi kantor Lurah Leoran


METRO ONLINE,ENREKANG -- Meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan aparat pemerintah, Kapolsek Enrekang AKP Anton , SH., lakukan kegiatan sambang kunjung ke kantor Lurah Leoran, Kamis (25/02/21).

Kapolsek Enrekang yang datang bersama Kanit Sabhara Polsek Enrekang Aiptu Wildan Arm., disambut langsung oleh Ibu Lurah Leoran Winalda S, S.TP dan lakukan koordinasi terkait Kamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Enrekang mengucapkan terimakasih kepada Lurah Leoran yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Leroan serta meminta masyarakat untuk tetap senantiasa bekerjasama dengan para pilar Kamtibmas untuk tetap meningkatkan kondisi keamanan.

” Terima kasih kepada Bu Lurah dan Bhabinkamtibmas yang sampai saat ini tetap menjaga kamtibmas di Kelurahan ” ungkap AKP Anton, SH.

” Disini kami juga berharap peran penting masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, selain itu masyarakat tetap terus mengawasi setiap kegiatan disini ” terang Kapolsek Enrekang saat kunjungan tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved