-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 13, 2021

Hp pengungsi Dicuri Saat Ambil Sembako, Pelaku Berhasil diterkam Tim Python Polresta Mamuju

Hp pengungsi Dicuri Saat Ambil Sembako, Pelaku Berhasil diterkam Tim Python Polresta Mamuju


METRO ONLINE,  Mamuju, --Tim Python Polresta Mamuju kembali berhasil meringkus seorang pria “SU” (42) yang melakukan pencurian Handphone dengan memanfaatkan situasi lengah penyintas gempa.

Menurut keterangan dari Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Sabtu (13/02/21) Pelaku diringkus usai menerima laporan dari korban “EIS” (29) yang kehilangan Handphone saat hendak mengambil bantuan sembako digudang rujab Ketua DPRD Provinsi.

“Awalnya korban datang melaporkan bahwa Handphone miliknya yang ia simpan diatas dos mie instant hilang saat masuk kedalam gudang rujab” Ungkap Kombes Pol Iskandar.

Lanjut dijelaskan, berbekal laporan dari korban ia langsung memerintahkan tim Python untuk melakukan penyelidikan dan dalam waktu singkat pelaku berhasil diamankan di Salah satu rumah yang berlokasi di Jl. Pattana endeng Kab. Mamuju.

Selain mengamankan pelaku, Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti hasil curian berupa satu unit Handphone merk Vivo Y51 warna titanium sapphire yang saat itu sedang digunakan pelaku.

Terkait tingkat kejahatan yang cenderung meningkat pasca bencana Gempa, Kapolresta Mamuju menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak lengah dan meningkatkan kewaspadaan utamanya bagi masyarakat yang meninggalkan rumah.

“Seperti yang kita ketahui, Belakangan ini tingkat kejahatan yang memanfaatkan situasi lengah pasca gempa cenderung meningkat, hal ini perlu menjadi perhatian bagi masyarakat yang tinggal ditenda pengungsian ataupun yang meninggalkan rumah untuk sementara waktu”, Imbuh Kapolresta Mamuju.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved