-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 21, 2021

Hizbul Wathan Sinjai Peringati Hari Peduli Sampah Nasional di Kampus IAIM

Hizbul Wathan Sinjai Peringati Hari Peduli Sampah Nasional di Kampus IAIM

METRO ONLINE SINJAI--Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Hizbul Wathan IAIM Sinjai Melakukan Pungut Sampah yang di laksanakan di Kampus IAIM Sinjai Jalan Sultan  Hasanuddin Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Minggu,(21/2/2021).

Sekitar 30an mahasiswa IAIM Sinjai yang tergabung dalam Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Kafilah Penuntun Panrita Kitta Yang Ikut Hadir dalam Acara HPSN .

Haerul Selaku Ketua Umum GKHW IAIM Sinjai menuturkan bahwa  melalui kegiatan ini, para kader Hizbul Wathan Se-Indonesia memperingati Hari Peduli Sampah dan Ini adalah salah satu wejangan Organisasi Otonom dari Ortom  Muhammadiyah yang bergerak dalam bidang Lapangan untuk memperingati Hari Sampah Nasional, yang di mana sifatnya secara Nasional dan pelaksana adalah Seluruh pangkalan kafilah di Seluruh indonesia.

GKHW Kafilah Penuntun panrita kitta IAIM Sinjai melaksanakan kegiatan ini di amal usaha muhammadiyah. dikarenakan ini adalah salah satu bentuk pengabdian HW terhadap muhammadiyah dengan melihat amal yaitu PTM Khususnya IAIM Sinjai Ungkap Khaerul.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved