-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 15, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Sambangi Kantor Kelurahan

Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Sambangi Kantor Kelurahan

 

METRO ONLINE WAJO--Kanit Provos Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu Idrus bersilaturahmi dengan aparatur pemerintahan setempat, bertempat di Kantor Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa, Senin (15/2/2021).

Sembari melaksanakan patroli, Aiptu Idrus menyambangi Kantor Kelurahan Belawa untuk silaturahmi dan tatap muka bersama Lurah berserta para aparaturnya untuk jalin kerja sama kedepan untuk kamtibmas yang lebih terjaga.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah beserta Perangkatnya.

Kepala Kelurahan Belawa Andi Muhammad Basri, S.H , bersama aparaturnya sangat menyambut baik kedatangan kami dan senantiasa selalu mendukung kegiatan yang bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

“Kami berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan terjaga untuk mencapai cita cita bersama untuk wilayah Belawa yang aman dan damai” ucap Aiptu Idrus.

Ditempat terpisah, Kapolsek Belawa Iptu Idham A. Inong, SH mengatakan “Kehadiran polisi di masyarakat merupakan wadah menjalin silaturrahmi antara polisi dengan warga, selain itu juga sebagai ajang untuk menyampaikan imbauan tentang menjaga Kamtibmas” Ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved