-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 18, 2021

Satuan Sabhara Berpatroli Menyambangi Pos-pos Ronda Di Kota Enrekang

Satuan Sabhara Berpatroli Menyambangi Pos-pos Ronda Di Kota Enrekang


METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan sabhara Polres Enrekang terus melakukan patroli untuk menjaga situan kantibmas di daerah hukum Kabupaten Enrekang tetap aman dan kodusif agar masyarakat dapat merasa terjaga dan dilindungi dengan kehdiran Negara di tengah-tenga mereka, Mingggu (17/01/2021) Malam.

Personil Sabhara Polres Enrekang melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua dengan lampu rotator yang menyala terang untuk meberi isyarat keberadaan anggota Polri yang sedang berpatroli dengan tujuan kehadiran personil patroli dapat menghilangkan niat bagi para pelaku kejahatan.

Kali ini sasaran patroli menyambangi pos-pos ronda didaerah Desa Kukku Dan Lewaja yang aktif melakukan ronda setiap malam di masing-msing desa.

Dari keterangan warga belum ada kasus menonjol yang terjadi di beberapa bulan terakhir namun menjaga situsi kantibmas  mereka tetap melakukan ronda setiap malam untuk menjaga keamanan pada malam.


Editor : Muh Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved