-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 14, 2021

Patroli Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Himbau Warga Agar Laporkan Bila Terjadi Kelangkaan Gas Elpigi

Patroli Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Himbau Warga Agar Laporkan Bila Terjadi Kelangkaan Gas Elpigi


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto bersama Brigpol M.Yusril Jafar melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan  dengan mengedepankan pendekatan Patroli Kamtibmas, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan patroli kali ini anggota Polsek Curio berdialog dengan masyarakat dan pegawai penyaluran gas elpigi pertamina untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya.

Dengan meningkatkan patroli kamtibmas ini kedekatan anggota Polri dan masyarakat akan lebih terasa, khususnya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dalam melakukan pencegahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminal apalagi bila terjadi penimbunan gas elpigi yang bisa meresahkan masyarakat luas.

“Segera melaporkan pada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun gangguan nyata lainnya untuk tetap menjaga ketentraman di lingkungan kita semua”,Ujar Brigpol Hardianto.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved