-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 17, 2021

Kodam Hasanuddin Kirim Pasukan Pengamanan Pasca Gempa Mamuju

Kodam Hasanuddin Kirim Pasukan Pengamanan Pasca Gempa Mamuju


METRO ONLINE,Makassar - Kodam XIV/Hasanuddin memberangkatkan pasukan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan logistik dan Pam VVIP dari Batalyon Kavaleri (Yonkav) 10/Mdg menuju Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, bertempat di lapangan apel Yonkav 10/Mdg Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (17/01). 

Langkah yang dilakukan Kodam ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pasca gempa Tektonik 6,2 skala Richter pekan lalu di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat. 

Pasukan di berangkatkan 1 SSK akan bergabung dengan pasukan lain yg lebih dahulu di berangkatkan melalui bandara Lanud Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Mamuju, diangkut di Embarkasi pesawat Hercules dengan pimpinan selaku Komandan SSK Lettu Kav Mustakin Usman.  

Pasukan baret hitam milik Kodam Hasanuddin ini sebagai satgas pengamanan guna mendukung personel organik Komando Kewilayahan (Kowil) yang sudah ada dalam menjaga ketertiban dan keamanan pasca gempa bumi di Sulbar.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved