-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 07, 2021

Kapolsek Enrekang Pimpin Patroli Pasar Sentral Enrekang Sekaligus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kapolsek Enrekang Pimpin Patroli Pasar Sentral Enrekang Sekaligus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes


METRO ONLINE ENREKANG--Meminimalisir penularan Covid-19 di masyarakat, Polsek Enrekang terus himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Pagi ini, Kamis (07/01/21) Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, SH., pimpin langsung personil Polsek Enrekang melaksanakan patroli di dalam pasar sentral Enrekang saat hari pasar.

Dalam pelaksanaan patroli pasar sentral oleh Kapolsek Enrekang, AKP Anton SH., tidak lupa untuk menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

“ Pasar menjadi sasaran kita untuk berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, kali ini kita tekankan terkait protokol kesehatan untuk hindari Covid-19 “ ujar Kapolsek Enrekang.

Sampai saat ini Kabupaten Enrekang masih berada di zona orange, dimana zona tersebut merupakan satu step dari zona merah penularan Covid-19.

“Kita masih berada di zona Orange, sehingga kita harus terus-menerus ingatkan masyarakat“ tutup Anton SH., yang berpangkat tiga balok itu.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved