-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 19, 2021

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Berikan Himbauan Ke Masyarakat Saat Berpatroli

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Berikan Himbauan Ke Masyarakat Saat Berpatroli


METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Anggeraja, khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Melakukan sambang patroli dialogis ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung berdialog kepada masyarakat dengan bertatap muka, Selasa (19/1/2021)

Dalam melaksanakan patroli dialogis disampaikan juga pesan-pesan imbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan himbauan terkait ketertiban lalu lintas dimalam hari serta antisipasi adanya minuman keras.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, dengan menemui warga, Kanit Sabhara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya, terutama antisifasi beredarnya Miras, obat terlarang liannya dan Bahaya Narkoba.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved