-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 15, 2021

Indahnya Berbagi! Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

Indahnya Berbagi! Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat


METRO ONLINE,ENREKANG -- Hadir ditengah masyarakat dan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat merupakan tugas pokok Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

Bukan sekedar sebagai pelindung masyarakat, Polri juga kerap kali muncul sebagai manusia teladan dan panutan ditengah masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang yang didampingi oleh Kepala Desa Buttu Batu Taqdir, S.Pd., yang hari ini kembali memberikan santunan kepada warga binaannya di rumah Kepala Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (15/01/21).

Adalah Ibu Rahmatia (67) yang merupakan salah satu wanita lansia di dusun Buttu Teang Desa Buttu Batu yang menjadi sasaran Bripka Eko Purnomo untuk diberikan santunan dan berharap agar apa yang diberikan dapat meringankan beban ibu Rahmatia.

“ Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk ibu “ ujar Bripka Eko Purnomo.

Ibu Rahmatia yang menerima bantuan dari Bripka Eko Purnomo tersebut merasa terharu dan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“ Terima kasih Pak Polisi, Semoga bapak selalu diberikan lindungan-Nya “ ungkap Ibu Rahmatia.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo diketahui rutin berikan santunan kepada masyarakat di desa Binaannya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved