-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 31, 2021

Direktur RSUD Sinjai Garansi Vaksin Covid-19 Akhiri Penderitaan, Ancha Mayor Bayar Dulu Insentif Satgas Bos

Direktur RSUD Sinjai Garansi Vaksin Covid-19 Akhiri Penderitaan, Ancha Mayor Bayar Dulu Insentif Satgas Bos


METRO ONLINE SINJAI--Kehadiran vaksin Covid-19 sudah di depan Mata tak terkecuali di Kabupaten Sinjai. Namun, ternyata vaksin tak bisa jadi andalan satu-satunya dalam mengakhiri Pandemi yang telah berjalan setahun terakhir. 

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sinjai, dr. Kahar Anies menyatakan siap untuk divaksin. Hal tersebut diungkapkannya usai melakukan swab dan saat ditemui oleh wartawan , Jumat (29/01/2021). 

"Saya siap untuk divaksin, karena bagi saya ini demi sendiri, keluarga dan orang lain," ungkapnya seperti juga yang ditulis dalam statusnya di media sosial Facebook. 

Menurutnya, dengan divaksin, bisa mengakhiri penderitaan atau dari wabah virus Covid-19 ini, karena vaksin ini untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus. 

"Kita semua ikhtiar, Insya Allah Tuhan akan menolong kita keluar dari Pandemi ini, Amin ya Rabbal Alamin," doanya. Sebagaimana di lansir di media Bonepos.com

Sementara Andi Darmawansyah saapan Ancha Mayor melihat berdasarkan SP2020, Jumlah Penduduk Kabupaten Sinjai (September 2020) sebanyak 259.478 jiwa. Sedangkan Vaksin Covid-19 hanya 3.680 dosis  berada di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Dinas Kesehatan Sinjai Jalan Persatuan Raya. 

"Bagaimana caranya covid 19 bisa selesai jika lihat jumlah penduduk di kabupaten sinjai Sebanyak 259.478 jiwa sedangkan vaksin hanya 3.680 dosis. masuk akal kira kira biasa menhentikan penderitaan kalau masih ada belum di vaksin, seharusnya selesaikan dulu isentif satgas Covid 19 yang belum terbayarkan". Kata Ancha Mayor 

Anca Mayor Menambahkan Pernyataan pihak RSUD Sinjai kepada para Tim Gugus-19.

"Dana Intensif Kalian Terbakar, Jadi Tidak Ada Yang Terima (terhitung Agustus 2020)"

Dengan alasan data terlambat dilaporkan, jadi data  yang disampaikan oleh Jubir Tim Gugus-19 Kab.Sinjai, itu dari mana dan dilaporkan kemana.....?

Dan sejak kapan Dana Bencana terbakar, dan kebusukan kalian itu telah saya investigasi dan awasi jauh-jauh hari, dimana kalian tidak membagikan SK Tim Gugus kepada para oknum yang bersangkutan, walaupun mereka telah memintanya beberapa kali, apa dasar dan alasan kalian tidak bagikan SK mereka....itu hak mereka dan wajib kalian bagi dan serahkan 

Saya mau bilang, kalau dari awal kalian sudah meniatkan dan melakukan korupsi dana insentif tim gugus secara terstruktur, massif & sistematis.

Sementara Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sinjai, dr. Kahar Anies Saat Wartawan Metro Online Sinjai mencoba Menghubungi Lewat Fia Telpon dan WhatsApp belum Ada Konfirmasi(Belum direspon).

Adapun sasaran untuk vaksinasi tahap pertama adalah tenaga kesehatan dan pejabat daerah, forkopimda, tokoh agama serta tokoh masyarakat Jadwal vaksinasi untuk di Kabupaten Sinjai vaksinasi akan dilakukan pada 1 Februari 2021 mendatang.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved