-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 03, 2020

Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Melayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pilkada Serentak dan Patuhi Prokes

Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Melayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pilkada Serentak dan Patuhi Prokes

METRO ONLINE,MAKASSAR - Terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak 2020 ditengah pandemi Covid 19, tidak lepas dari peran serta warga , oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu Aiptu Abd Rasyid rutin menyambangi dan mengajak warganya.

"Kegiatan ini agar warga masyarakat turut bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tetap aman dan kondusif dan terhindar dari virus covid-19," jelas Bhabinkamtibmas Melayu Aiptu Rasyid, Kamis (03/12/2020).

Ini merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan jelang pelaksanaan Pilkada/Pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan dilaksanakan 9 desember 2020, untuk itu kami terjun langsung di tengah masyarakat dalam hal ini bertatap muka langsung dengan warga kelurahan Melayu kecamatan Wajo Makassar. Mengajak kepada warga agar menjaga kamtibmas menjelang pilkada agar hindari hal-hal yang berbau provokasi, black campaign, saling menghujat antar pendukung Paslon, karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita" Imbau Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved