-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 04, 2020

Polsek Alla Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Alla Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla Polres Enrekang gencar melaksanakan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan oprasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing , Jumat (04/12/2020).

Operasi tersebut dilakukan dijalan poros Kabupaten Enrekang – Kabupaten Tanah Toraja selain jalan poros oprasi yustisi dilakukan dengan mendatangi warung-warung tempat warga berkumpul , simpang-simpang tempat para anak muda nongkrong dan juga swalayan yang banyak di datangi warga.

“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran tertulis juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Kita juga berikan edukasi ke masyarakat,” jelas Kapolsek Alla.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam operasi tersebut, tim juga membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat beraktifitas.

“Kegiatan berupa operasi yustisi ini dilaksanakan setiap hari yang tak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang” tutup Kapolsek. Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved