-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 19, 2020

Bhabinkamtibmas Kawal Dan Serahkan Bantuan BLT DD Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Kawal Dan Serahkan Bantuan BLT DD Di Desa Binaannya



METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol M.Yusril Jafar lakukan pengawalan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 9 kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Mekkala, Sabtu (19/12/2020).

Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk  mengedukasi kepada warga yang hadir “Agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona.

Pemberian BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kepala Desa Mekkala Addin mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan mendampingi segala kegiatan yang ada di desa, terutama dalam pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD tersebut sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved