-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 26, 2020

Andi Kartini Ottong Minta Kader Golkar Harus Tampil memberi Solusi Cerdas

Andi Kartini  Ottong Minta Kader Golkar Harus Tampil memberi Solusi Cerdas

METRO ONLINE SINJAI--Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong mengharapkan semua kader Golkar selalu hadir di Masyarakat sebagai bagian dalam memberikan solusi dalam setiap persoalan di masyarakat.  

Hal tersebut diungkapkan Andi Kartini Ottong,  SP MSP,  saat menjadi pembicara dalam kegiatan Pendidikan Politik Partai Golkar Sinjai di Aula Kabtor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai.  

Dikatakannya,  partai Golkar sebagai partai besar,  harus selalu hadir di masyarakat sebagai pemberi solusi.  Olehnya itu,  lanjut Kartini,  kader Golkar harus selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apapun.

Untuk kegiatan kegiatan sosial,  kader Golkar harus menjadi yang terdepan di masyarakat.  Begitupun kegiatan kegiatan pemerintahan,  Kader Golkar harus membantu pemerintah dalam mengimplementasikan visi misi pemerintah.  

Untuk itu,  lanjut Kartini,  kader Golkar harus dibekali ilmu agar bisa eksis di tengah masyarakat. 

Salah satunya dengan adanya pendidikan politik ini, katanya. 

Dengan pendidikan politik ini,  diharapkan menghasilkan pengurus dan kader kader Golkar yang hebat dan menjadi ujung tombak dalam menyelesaikan setiap persoalan persoalan di masyarakat. 

Pendidikan Politik ini degalar selama tiga hari sejak 22 Desember hingga 24 Desember 2020. 

Kegiatan yang digelar di masa pandemi covid 19 ini,  pihak panitia membatasi peserta dengan membagi beberapa angkatan. 

Angkatan pertama, berlangsung pada 22 Desember 2020, dimana pesertanya terdiri dari Pimpinan Desa Partai Golkar Kabupaten Sinjai dari Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Borong, Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Sedangkan Angkatan kedua pada 23 Desember 2020, yang diikuti oleh Pimpinan Desa Partai Golkar Kabupaten Sinjai,  AMPG dan sekertaris Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Kecamatan Utara, dan AMPG

Sedangkan Angkatan ketiga 24 Desember 2020, pesertanya adalah Calon Kader Baru Partai Golkar Sinjai dari Kecamatan Sinjai Utara, dan Kecamatan Sinjai Timur.

Laporan:Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved