-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 20, 2020

Wajib Pajak Apresiasi Layanan Prima Samsat Bone Ditengah Pandemi Corona

Wajib Pajak Apresiasi Layanan Prima Samsat Bone Ditengah Pandemi Corona


METRO ONLINE,BONE - Kualitas pelayanan publik pada kantor Samsat Kabupaten Bone, setiap hari semakin membaik. Pasalnya, pengurusan pajak kendaraan bemotor sudah tidak memakan waktu yang lama, cepat, tepat dan profesional serta mengedepankan sikap humanis.

Di masa pandemi Corona pelayanan kantor Samsat Kabupaten Bone tetap berjalan untuk masyarakat dengan memberikan layanan prima, mempercepat proses pelayanan sehingga wajib pajak tidak perlu lama berada di kantor Samsat.

Dan konsisten memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti tampak pada suasana proses pembayaran pajak kendaraan di Kantor Samsat Kabupaten Bone, terpantau ramai, Jumat (20/11/2020) pagi.

Ada belasan wajib pajak rela mengantre. Tidak hanya kaum Adam, melainkan kaum Hawa pun dengan sabar menunggu giliran mendapatkan pelayanan. Mereka terlebih dahulu telah di imbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tidak berkerumun.

Dari hasil pantauan Metroonline.co.id, pelayanan Samsat Kabupaten Bone, relatif cepat. Salah satu wajib pajak Ani tidak menyangka, waktunya terbilang cepat. Masyarakat pun nyaman dengan kondisi demikian.

"Saya mengurus pembayaran pajak kendaraan. Alhamdulillah, lima menit prosesnya sudah selesai, kinerja yang diberikan oleh Samsat Bone ditengah pandemi Corona, patut diacungi jempol," ucap Ani sembari berlalu.

Adapun wajib pajak lainnya, Era juga mengaku cukup puas dengan pelayanan yang diberikan Kantor Samsat Bone dan berharap pelayanan prima terus ditingkatkan demi kenyamanan masyarakat. (Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved