-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 18, 2020

Tingkatkan Ops Yustisi, Polres Pelabuhan Rutin Blusukan, Bagi Masker di Keramaian

Tingkatkan Ops Yustisi, Polres Pelabuhan Rutin Blusukan, Bagi Masker di Keramaian

METRO ONLINE,MAKASSAR - Tingkatkan blusukan dan Patroli dialogis di tempat Keramaian yang menjadi lokasi rawan penyebaran Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar mengajak masyarakat lebih disiplin terapkan protokol kesehatan mencegah penularan wabah Corona, Rabu (18/11/2020)

"Personel Polres Pelabuhan Makassar membagikan Masker serta berikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin di tempat yang telah disediakan," ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

Diketahui, kita siagakan personil tiap-tiap pasar, agar tidak ada pengunjung pasar maupun pedagang tidak mentaati protokol kesehatan dalam upaya sosialisasi untuk beradaptasi kebiasaan baru ini, yang menjadi fokus cara bertindak dalam Operasi yustisi ini, jelas Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved