-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 28, 2020

Tim Gabungan Polres Sinjai, TNI dan Satpol PP Gelar Ops Yustisi, Ini Sasarannya

Tim Gabungan Polres Sinjai, TNI dan Satpol PP Gelar Ops Yustisi, Ini Sasarannya

METRO ONLINE SINJAI – Personel Polres Sinjai Gabungan TNI Bersama Satpol.PP Kabupaten Sinjai kembali gelar Ops Yustisi. Dan kali ini menyasar tempat wisata yakni Pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kec. Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH, Bersama personil Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP.

Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut dengan sasaran tempat wisata mengingat hari libur biasanya ramai pengunjung, dan saat Operasi petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan dan kembali dihimbau untuk menaati protokol kesehatan utamanya memakai masker jika beraktifitas diluar rumah.

Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan covid-19, bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan kami berikan teguran baik secara Lisan dan diingatkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Ujar Kasat Binmas.

“Diharapkan dengan digelarnya operasi yustisi ini secara rutin tiap hari, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.” Harapnya.(Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved