-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 03, 2020

Tamsil Terbitkan Buku Perdana "Keputusan Terakhir"

Tamsil Terbitkan Buku Perdana "Keputusan Terakhir"

METRO ONLINE SINJAI -- Ketua Karang Taruna Desa Alenangka Tamsil menerbitkan buku perdana dengan sampul diberi judul "Keputusan Terakhir", buku ini ber-ISBN yang berisi tentang sebuah pilihan yang dialami penulis dalam melangkah, kemudian pilihan itu melahirkan sebuah keputusan.

Secara garis besar menceritakan tentang perjalanan hidup penulis sejak menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD) sampai di perguruan tinggi yang didalamnya terdapat suka duka dengan tantangan yang dihadapi dalam menjalani pilihan hidupnya.

Dikonfirmasi, Selasa (3/11/2020), Tamsil penulis Buku "Keputusan Terakhir" mengatakan proses penulisan Buku ini kami mulai menulis di Bulan April dan selesai di Bulan Juli 2020, jadi ada sekitar tiga bulan dalam proses penulisan buku ini.

"Ini merupakan Buku karya Perdana yang kami tulis, olehnya itu saya berharap siapapun yang membaca karya ini butuh masukan, kritikan serta saran dalam proses kepenulisan sebagai bahan perbaikan dalam proses Edisi Revisi, ungkapnya. (Ilham Hs)






Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved