-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 11, 2020

Pj Walikota Makassar Prof Yusran Pamit Dengan Awak Media

Pj Walikota Makassar Prof Yusran Pamit Dengan Awak Media

METRO ONLINE MAKASSAR - Hari ini genap 42 hari Prof Yusran Jusuf menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Makassar. Prof Yusran pamit di hadapan para wartawan di Posko Covid-19 Makassar, Jalan Nikel Raya, Kamis (25/6/2020).

Dalam konferensi pers tersebut, Yusran mengaku telah mengetahui pergantian dirinya pada Rabu, 24 Juni 2020 malam.

"Saya dapat informasi tadi malam jam 11, sebenarnya kita persiapkan siang ini, tapi karena waktunya terlalu mepet sehingga dipindahkan besok," ungkapnya. 

Ia mengatakan, belum bertemu dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan belum melihat Surat Keputusan (SK) pergantian.

"Belum saya liat SK-nya, tapi dari sekretaris provinsi ke sekretaris Makassar sudah ada informasi," ujarnya.

Dia mengatakan, setelah dirinya akan kembali k ekampus, dan tidak akan kembali lagi ke pemerintahan, termasuk rencananya akan maju menjadi calon Bupati Maros.

"Saya akan kembali ke barak. Saya akan kembali ke barak," dia mengulang kalimat tersebut yang terdengar sangat lirih.

Ia pun bersyukur sebab sehari sebelum pelantikan PJ wali kota yang baru, SKD4 Yusran turun.

"Alhamdulillah hari ini SK4D saya turun yah. Sudah 7 tahun, jadi ini juga berkah juga bagi saya, Alhamdulillah, hari ini dan besok terjadi pergantian, hari ini saya dapat SK4D saya. Alhamdulillah. Selalu ada sesuatu di balik sesuatu," tuturnya.

"Saya siap dengan resiko dari awal saya sudah katakan, saya bekerja dengan tulus ada resikonya saya siap. Terimakasih kepada warga Makassar, dan wartawan yang telah bersama saya selama sebulan ini, menyampaikan permohonan maaf sekiranya selama 40 hari ini ada hal yang kurang berkenan, tapi yakin dan percaya bahwa itu sudah upaya maksimal yang saya lakukan," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved