-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 30, 2020

Personel Polsek Anggeraja Intensifkan Patroli Antisipasi Kriminalitas

Personel Polsek Anggeraja Intensifkan Patroli Antisipasi Kriminalitas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Petugas kepolisian Polsek Anggeraja Polres Enrekang terus melakukan patrol malam hari di sejumlah ruas jalan, terutama pada saat warga tengah terbuai mimpi.

Patroli tersebut terus dilakukan tidak hanya pada malam hari, namun pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja juga secara intensif melakukan patroli pada pagi dan siang hari di wilayah hukum polsek Anggeraja yang dianggap kerap digunakan perang kelompok, ataupun aksi kejahatan penjambretan atau criminal lainnya, Senin (30/11/2020).

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Anggeraja.

Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

“Kita berharap dengan patroli yang intensif jumlah kejahatan malam hari bisa hilang,” ujar Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H.,

“Kami akan menindak tegas bagi para pelaku pelaku kejahatan,” ucap Kapolsek. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved