-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 18, 2020

Pasang Spanduk Imbauan, Kapolres Iwan Bersama Ajoi Sinjai Minta Warga Terapkan 3 M

Pasang Spanduk Imbauan, Kapolres Iwan Bersama Ajoi Sinjai Minta Warga Terapkan 3 M

METRO ONLINE SINJAI -  Sejak masa pandemi Covid - 19 bulan Maret 2020 lalu, hingga kini terhitung sudah Kurang lebih 9 bulan belum juga berakhir.

Sejak itu pula, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan. S.Ik.MM  tidak hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Sinjai pada khususnya.

Diketahui selain telah berulang kali membagikan masker  kepada Warga di Sinjai, orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini beserta seluruh personelnya, senantiasa mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sinjai, agar tetap mengedepankan dan mengikuti aturan protokol kesehatan 3 M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Hal tersebut disampaikan Kapolres, saat bincang - bincang bersama Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda di Mapolres Sinjai, Selasa kemarin (17/11/20) di ruang kerja nya.

"Kami beserta seluruh jajaran Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP Kabupaten Sinjai akan terus menggelorakan Operasi Yustisi penegakan Perbup Sinjai mengenai Protokol Kesahatan Covid 19. Serta melalui imbauan-imbauan di media sosial dan papan imbauan baliho yang telah kita pasang di pinggir jalan dilokasi-lokasi serta  pusat keramaian yg ada di Kab. Sinjai."

Pada intinya kami mengajak kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti anjuran Pemerintah yakni 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Ucapnya.

"Imbaun 3 M ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid - 19, sesuai petunjuk dan Intruksi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, melalui Bapak Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Merdisyam, dalam melakukan aktivitas agar tetap mengedepankan prokes dengan menerapkan 3 M," Tutupnya.

Sementara Ketua Umum Ajoi Sinjai Elang Suganda meminta kepada seluruh masyarakat Sinjai agar harus sadar diri semua tetap mentaati Protokol Kesehatan selalu Memakai Masker dan Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak semoga Pandemi ini cepat berlalu dan berterima kasih kepada seluruh Stake Holder atas kerja sama nya selama ini kepada teman-teman dari Ajoi Sinjai ungkap Elang Suganda yang Juga Pimpinan Redaksi Media Online Paparazziindo.com. (Ilham Hs)





Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved