-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 18, 2020

Kunker ke Mapolsek Baraka, Kapolres Enrekang Silaturahmi Dengan Stakeholder

Kunker ke Mapolsek Baraka, Kapolres Enrekang Silaturahmi Dengan Stakeholder

METRO ONLINE,ENREKANG -- kunjungan kerja di Mapolsek Baraka, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK.,M.H., menyempatkan diri silaturahmi dengan Stakeholder di Kecamatan baraka dan Kecamatan Buntu Batu di Aula Kantor Camat Kecamatan Baraka Kabupaten  Enrekang, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Baraka M. Gamaluddin,ST., Camat Buntu Batu Nuralam,S.Pd., Danramil 1419-03 Baraka Kapten Inf. Teguh Cahyo Waliyo., Kepala PKM Baraka drg. Ira Desti Saptari, M.Adm.Kes., Para Lurah/Kepala Desa Sekecamatan Baraka dan Buntu Batu, Para Tokoh Masyarakat Sekecamatan Baraka dan Buntu Batu.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Enrekang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesanya

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H menyampaikan penekanan kepada seluruh stakeholder, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif kepada masyarakat khususnya keluarga kita di rumah," katanya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved