-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 20, 2020

Kapolsek Tellu Siattinge Beri Tausiyah dan Bagi Al-Qur'an, Sajadah Kepada Tahanan

Kapolsek Tellu Siattinge Beri Tausiyah dan Bagi Al-Qur'an, Sajadah Kepada Tahanan

METRO ONLINE,BONE - Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH melaksanakan pembinaan mental dan rohani kepada penghuni rumah tahanan (Rutan) Polsek Tellu Siattinge, Jum'at (20/11/2020).

Bentuk pembinaan yang dimaksud adalah dengan menggelar ceramah agama.

"Program pembinaan mental dengan menanamkan ilmu agama kedalam hati penghuni Rutan, diharapkan akan menjadi renungan bagi mereka, sehingga mereka sadar akan kesalahan yang telah dilakukan," sebut Kapolsek AKP Syarifuddin, SH

Ia juga menegaskan kepada seluruh penghuni Rutan agar selalu melaksanakan Shalat berjamaah, dan berzikir. Sehingga mereka mendapatkan ketenangan didalam batinnya. 

Hari itu Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin, SH juga membagikan Al-Qur'an, sajadah dan buku yasinan Kepada para tahanan dengan tujuan agar tahanan bisa beribadah dalam ruangan tahanan sehingga bisa bertobat dan berbenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

"Dengan kegiatan yang kami lakukan ini di harapkan memberikan semangat dan motivasi kepada para tahanan agar tetap sabar dan ikhlas serta tidak berputus asa dari Rahmat Allah SWT," pungkas Kapolsek. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved