-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 05, 2020

Kapolres Irwan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Ikhlas Mapolres Lutra

Kapolres Irwan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Ikhlas Mapolres Lutra

METRO ONLINE,LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.S.IK. M.H menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020 / 1441 H yang setiap tahun dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Mapolres Luwu Utara. Kamis (05/11/2020), pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolres Kompol H. Amir Majid, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, personel Polres Luwu Utara serta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan bersama dengan para pengurus Bhayangkari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Muh. Salam kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.S.IK. M.H menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di masa Pandemi Covid-19 saat ini maka anggota yang hadir pun di batasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Karena suasana masih Pandemi Covid-19, maka yang hadir dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun ini mengusung tema “dengan teladan Nabi besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif”.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Dullah S.ag M.Pd kemudian diakhiri dengan berdoa bersama. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved