-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 13, 2020

Jaga Kebugaran Personel, Polres Enrekang Gelar Olahraga Pagi

Jaga Kebugaran Personel, Polres Enrekang Gelar Olahraga Pagi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh guna menangkal penyebaran Covid-19, personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan olahraga pagi di lapangan apel Mapolres Enrekang, Jum'at (13/11/20).

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama dilaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H. Purwanto di ikuti Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,  Seluruh PJU Polres Enrekang dan seluruh Anggota Polres Enrekang kemudian dilanjutkan dengan Olahraga bersama.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, pelaksanaan olahraga pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, Ucap Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

“Kami lakukan olah raga seperti ini rutin satu minggu sekali tepatnya tiap hari Jum'at," Ujar Kapolres Enrekang.

Disamping itu dengan olahraga teratur diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dan kesehatan para personel Polsres Enrekang lebih terjaga, tidak mudah sakit  dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga menangkal Covid-19.  Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Sain)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved