-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 29, 2020

Diguyur hujan 1 Rumah di Sinjai tengah Tertimbun Longsor Kepala BPBD Bilang Tetap Waspada

Diguyur hujan 1 Rumah di Sinjai tengah Tertimbun Longsor Kepala BPBD  Bilang Tetap Waspada

METRO ONLINE SINJAI--Hujan deras kembali mengguyur beberapa Kecamatan di Kabupaten Sinjai, menyebabkan 1 Rumah Tertimbun tanah  longsor tepatnya di Dusun Tarangkeke, Desa Saotengah Kecamatan  Sinjai Tengah kabupaten Sinjai Minggu Sore,(29/11/2020).

Rumah yang terkena longsoran adalah milik puang  Bantong,Bagian dinding belakang rumahnya rusak parah, karena tanah yang longsor masuk menembus dinding rumahnya Kejadian Tadi Sore Sekitar Pukul 15.30 Wita  hal ini di ungkapkan Ketua Karang taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra saat Berkunjung Kelokasi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putra menghimbau kepada Seluruh Pengurus Karang Taruna baik kecamatan Maupun Desa Aktif Melaporkan Jika ada kejadian di wilayah nya baik itu  Bencana Longsor dan Maupun Kejadian-Kejadian lainya dan  tetap Waspada Ungkapnya.

Sementara Camat Sinjai Tengah Jufri Melalui  istrinya yang di konfirmasi Melalui Fia Telpon Mengatakan Sudah di Sampaikan langsung Oleh Badan Penaggulangan bencana daerah (BPBD)Kabupaten Sinjai Pak dan Beliau Minta langsung Foto  Kronologi kejadianya.

Sementara Kepala Badan Penaggulangan bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai Drs.Budiaman Yang di konfirmasi Redaksi Metro Online.co.id Mengatakan bahwa kami telah menerima laporan Dari Camat Sinjai tengah Dinda dan insya Allah besok anggota akan turun kelokasi Kroscek Langsung di samping itu juga kita tunggu laporan resmi dari pak desa Saotengah dan insya Allah kita akan tindak lanjuti.

Budiaman juga berpesan Kepada seluruh Warga masyarakat kabupaten Sinjai agar tetap selalu waspada  karna akhir-akhir ini Curah hujan meningkat dan sudah mendapat peringatan dari BMKG Sinjai untuk selalu waspada ungkapnya.


Laporan:Ilham hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved