-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 06, 2020

Cegah Tindak Kriminal dan Covid-19, Sat Sabhara Polsek Alla Patroli di Pasar Sudu

Cegah Tindak Kriminal dan Covid-19, Sat Sabhara Polsek Alla Patroli di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Sabhara Polsek Alla Polres Enrekang secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini Sat Sabhara Polsek Alla mengunjungi Pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (06/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Sat Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. Anggota Sat Sabhara juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

Dalam kegiatan patroli ini para personil polsek alla tak lupa juga menyampaikan tentang protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah yaitu 3 M( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Anggota Sat Sabhara yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret “Ungkapnya”

“Selain itu kepada para pedagang dan pembeli dipasar agar tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan sering cuci tangan sehubungan dengan maraknya virus corona atau covid-19” Jelasnya.

Sementar itu, Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Asfin mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved