-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 01, 2020

Sambut HUT TNI Ke 75, Polsek Tellu Siattinge Pasang Spanduk Ucapan

Sambut HUT TNI Ke 75, Polsek Tellu Siattinge Pasang Spanduk Ucapan

METRO ONLINE,BONE - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Tellu Siattinge sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk dari sinergitas tersebut, menyambut HUT TNI ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti, jajaran Polres Bone memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing mako, tak terkecuali juga di mako Polsek Tellu Siattinge.

Dikonfirmasi Kamis (1/10), Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke 75 ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga sehingga terciptakan solidaritas yang kuat antara kedua institusi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved