-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 02, 2020

Peduli Pendidikan, Satpolair Polres Pelabuhan Sediakan Wifi dan HP Untuk Siswa Belajar Online

Peduli Pendidikan, Satpolair Polres Pelabuhan Sediakan Wifi dan HP Untuk Siswa Belajar Online

METRO ONLINE,MAKASSAR - Munculnya wabah covid-19 menimbulkan berbagai masalah termasuk pada dunia pendidikan, yang mengharuskan agar proses belajar mengajar harus dilakukan di rumah masing-masing dengan cara daring melalui jaringan internet.

Satpolair Polres Pelabuhan Makassar menyediakan Wifi dan Handphone dimakonya untuk membantu siswa kurang mampu yang berada disekitar Pelabuhan Paotere guna belajar secara daring di tengah Pandemi Covid-19, Jum'at (02/09/2020).

"Saat pandemi covid 19 proses belajar secara daring di beberapa wilayah Indonesia kerap menimbulkan persoalan. Terutama bagi siswa kurang mampu yang tidak punya gadget dan jaringan internet, untuk itu kami dari Polri membantu Siswa guna belajar daring dengan menyiapkan Wifi dan Handphone, kata Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar AKP Ikhsanuddin

Ia mengatakan, ini salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar kepada penerus Bangsa Indonesia dan menciptakan anak Indonesia tetap pintar, tetap sehat di situasi Pandemi covid-19, Kuncinya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved