-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 16, 2020

Kunjungi Taman Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo Bagikan Al-Qur’an dan Iqra

Kunjungi Taman Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo Bagikan Al-Qur’an dan Iqra


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Selain memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta pembinaan masyarakat, Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang di Desa Buttu Batu juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di hari Jumat berkah ini, Bripka Eko Purnomo berkunjung ke TK TPA Al Ikhwan Papi Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (16/10/20).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo membagikan Al-Qur’an dan Iqra kepada pengurus TK TPA Al Ikhwan Ibu Kasmayanti serta memberikan semangat kepada pengurus TK TPA.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo, mengungkapkan meskipun hanya kitab Al-Qur’an yang diberikan, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak.

” Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anak-anak kita. Disamping itu, hal ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat ” ujarnya.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada atas dedikasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved