-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 23, 2020

Kren'Bantu Pemkab ciptakan 1000 wirausaha Muda, Pemuda ini dirikan Rumah kopi

Kren'Bantu Pemkab ciptakan 1000 wirausaha Muda, Pemuda ini dirikan Rumah kopi


METRO ONLINE SINJAI--Pemerintah Kabupaten sinjai,terus berupaya meningkatkan capaian visi misi di bawah kepemimpinan Andi Seto Ghadista Asapa Dan Andi Kartini ottong Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai.

Salah satu diantaranya menciptakan 1000  lapangan pekerjaan,ini juga merupakan salah satu visi misi wujud yang ingin di capai.

Pemilik rumah kopi Keisha Coffee N Tea House yang beralamat di BTN Lappa Mas 3 Blok G 2 mengaku selain menjual di rumahnya juga bisa secara Online dengan menggunakan jasa kurir makanan dan minuman.

Zakaria Ridwan Salah satu pemuda sekaligus pengusaha yang mendirikan Rumah Kopi di rumahnya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya 10.000 Wirausaha muda di sinjai dan sangat membantu pemerintah kabupaten sinjai oleh karena itu dengan banyaknya tempat usaha seperti warkop dan cafe yang menjamur saat ini tentunya bukan hanya menjadi tempat nongkrong para pemuda namun juga menjadi tempat wisata kuliner ungkapnya.

",Dengan adanya rumah kopi yang saya dirikan semoga dapat membantu pemerintah kabupaten sinjai dalam mencapai 10 ribu wirausaha muda dan tentunya ini berguna bagi pemuda yang ingin mendapatkan usaha dengan berjualan kopi", Ucapnya

Lebih lanjut dikatakan Zakaria hal ini juga dapat menunjang keberlangsungan hidup keluarga saya di tengah wabah covid 19 ,selain menjadi honorer di salah satu kantor pemerintah kabupaten sinjai (Ilham Hs).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved