-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 05, 2020

"Komunitas Lampu Badai Sukses Gelar Raker"

"Komunitas Lampu Badai Sukses Gelar Raker"

METRO ONLINE SINJAI--Komunitas Lampu Badai Sinjai sukses menggelar Rapat Kerja organisasi yang dilaksanakan di Rumah Baca Jalan Bulu Manyurung Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (04/10/2020).

Raker yang dihadiri oleh pengurus, dewan pembina dan volunteer membahas agenda kerja strategis kelembagaan di antaranya terkait revitalisasi Rumah Baca Lampu Badai, Sikola Pacaradde dan agenda lainnya.

Musfirah (Pilar) Selaku Ketua Panitia Pelaksana Raker mengatakan Bahwa dengan dilaksanankan Nya Rapat Kerja ini merupakan Suatu Program Penting Dalam Lampu Badai Semoga Kedepan nya Lampu Badai ini Bisa Selalu Tetap Eksis dan ada Warna Tersendiri Ungkapnya.

Sementara Hasriana, Direktur Lampu Badai mengungkapkan bahwa aktifitas kelembagaan Lampu Badai yang sempat mandek karena Covid-19 kembali akan beraktifitas untuk menjalankan roda organisasi.

Semoga melalui momentum rapat kerja ini, spirit dan gairah mengawal agenda kelembagaan semakin memperkuat komitmen bersama. Jelas mantan anggota KPU Sinjai ini.

Seperti diketahui, Komunitas Lampu Badai yang bertagline pantang padam mengelola rumah baca, sikola pacaradde atau sekolah bagi aparat Desa dan kafe baca.

Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved