-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 28, 2020

Kapolres Pangkep Berganti, AKBP Endon Nurcahyo Bertekad Wujudkan Pilkada yang Kondusif

Kapolres Pangkep Berganti, AKBP Endon Nurcahyo Bertekad Wujudkan Pilkada yang Kondusif


METRO ONLINE,PANGKEP-- Kapolres Pangkep, resmi berganti. Kini Kapolres Pangkep dijabat AKBP Endon Nurcahyo. Mantan Kapolres Enrekang itu menggantikan AKBP Ibrahim Aji yang kini bertugas di Mabes Polri.

Dalam penerimannya di Mapolres Pangkep, Selasa (27/10/2020),  AKBP Endon Nurcahyo mengaku akan bekerja maksimal untuk menegakkan aturan yang berlaku. Demi mewujudkan Kabupaten Pangkep yang aman dan kondusif. 

"Selain itu, kita juga ingin menciptakan situasi pilkada yang damai, aman, sehat dan kondusif di Kabupaten Pangkep ini," ujarnya.

Dikatakan juga bahwa, apa yang telah dilakukan AKBP Ibrahim Aji pun akan dilanjutkan demi mewujudkan pilkada damai di Pangkep.

Sementara itu, AKBP Ibrahim Aji mengaku bersyukur dapat bertugas di Kabupaten Pangkep. Katanya, banyak pengalaman dan wawasan yang diperoleh selama di Pangkep.

(Thiar Taba)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved