-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 10, 2020

Ini Cara Unik Satlantas Polres Gowa Dalam Menekan Penularan Covid 19.

Ini Cara Unik Satlantas Polres Gowa Dalam Menekan Penularan Covid 19.


METRO ONLINE GOWA--Berbagai upaya yang di lakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam menekan angka penularan Covid 19 di Kabupaten Gowa, Sabtu 10/10 sekitar pukul 09.00 wita. di jalan hertasning baru kel.Samata Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Seperti tampak pada pagi ini  KBO  Sat Lantas Polres Gowa  Iptu Ida Ayu Made SH di dampingi Kanit Dikyasa H.Misbar S.Sos dan beberapa Personil memasang Stiker edukasi bertuliskan "AMMAKEKI MASKER" pada kendaraan Roda 4 dan Roda 6 yang melintas di jalan tersebut.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH saat di konfirmasi awak media mengungkapkan" kami akan terus mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah guna meminimalisir cluster baru penyebaran covid 19.

Selain pemasangan stiker himbauan di kendaraan umum, personil juga berikan himbauan kepada pengendara agar patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menjadi pelopor pemakaian masker dengan menegur bila mendapati penumpang yang tak pakai masker.

Dengan adanya stiker ajakan gunakan masker di kendaraan umum, tentunya kita berharap Masyarakat semakin sering melihat himbauan tersebut sehingga mereka selalu ingat akan betapa pentingnya  protokol kesehatan.

Senanda dengan hal tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan dengan menggunakan masker kita dapat menjaga diri sendiri, kelurga serta orang di sekitar kita dari bahaya penularan covid 19,pungkas Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved