-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 21, 2020

Terobosan baru Akp Dharmawaty Kasat lantas Polres Pinrang,Membuat Rest Area batas Pinrang Polman

Terobosan baru Akp Dharmawaty Kasat lantas Polres Pinrang,Membuat Rest Area batas Pinrang Polman

METRO ONLINE PINRANG--Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang Terus memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Salah satunya adalah Membuat Rest Area yang Di Pusatkan Di Jalan Poros Pinrang Polman Kampung Leppangang Kecamatan Patampanua Kab.Pinrang.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan, Rest Area merupakan inovasi terbaru di jajaran Satlantas Polres

Menurutnya, Rest Area tersebut melayani dan menyiapkan Pelayanan SIM Keliling, Samsat Keliling, Perpustakaan Keliling , PosYan SatLantas, Tempat ibadah (Masjid), Tempat sampah, Toilet dan Kantin yang di siapkan oleh masyarakat setempat.

” Rest Area Ini Merupakan  Inovasi terbaru Satlantas Polres Pinrang,” Ungkap Wanita Cantik yang menyandang Tiga Balok di Pundak tersebut. Senin (21/9/2020).
Sementara, Kanit  Dikyasa Polres Pinrang Brigpol Muhammad Jasman Yang akrab di sapa Bang Uje kepada wartawan mengatakan, Kegiatan Ini Dilaksankan dalam rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2020 besok.

” Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan covid-19,”
Selain itu, Uje Berpesan kepada seluruh masyarakat, Khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, demi terciptanya keselamatan dalam berlalu lintas.” Tutupnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved