-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 25, 2020

Polsek Tellu Siattinge Branding Mobil Patroli dengan Imbauan Cegah Covid-19

Polsek Tellu Siattinge Branding Mobil Patroli dengan Imbauan Cegah Covid-19

METRO ONLINE,BONE - Berbagai upaya dilakukan Polsek Tellu Siattinge Polres Bone demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukumnya.

Selain turun langsung melaksanakan imbauan kepada masyarakat, komunikasi sosial (komsos) dan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai titik, kali ini Polsek Tellu Siattinge melakukan giat sosialisasi dengan cara kreatif, Jumat (25/9/2020).

Cara kreatif yang ditempuh oleh Polsek Tellu Siattinge yakni dengan membranding mobil patroli dengan pemasangan stiker ajakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan jika sosialisasi menjadi penting agar masyarakat semakin sadar virus ini masih ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kedisiplinan.

"Sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kita membranding mobil dengan imbauan protokol kesehatan. Biar nanti masyarakat melihat, membaca dan harapan kami diterapkan secara sadar," kata Syarifuddin. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved