-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 08, 2020

Kunjungi KPU Prov Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam : "Kami Siap Sukseskan Pilkada di Sulsel"

Kunjungi KPU Prov Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam : "Kami Siap Sukseskan Pilkada di Sulsel"

METRO ONLINE MAKASSAR--Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.si. melaksanakan kunjungan silaturahminya ke kantor KPU Prov. Sulsel, Selasa (08/09/20).

Hal ini merupakan bentuk keseriusannya dalam menjalin koordinasi dan komunikasi kepada seluruh stakeholder khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak di Sulsel.

Kapolda Sulsel Disambut oleh Ketua KPU Prov. Faisal Amir dan para Komisionernya di aula Kantor KPU.

Dalam kunjungan ini, Irjen Merdisyam didampingi oleh beberapa pejabat utamanya diantaranya Karo Ops, Dir Intel, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kapolrestabes Makassar.

Kunjungan ini juga terkait tentang kesuksesan Pilkada serentak yang sangat bergantung pada sinergitas setiap elemen yang ada dan bagaimana persiapan Polri bersama penyelenggara untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.
"Kami sangat berharap dukungan dan membackup sekaligus memantau anggota kami agar tetap dalam koridor yang ada agar dapat menata pilkada berjalan dengan aman dan lancar" harap Ketua KPU dalam sambutannya.

"Kami juga berharap agar Pilkada di Sulsel menjadi Pilkada terbaik di Indonesia" tutup Faisal Amir.

Senada dengan Ketua KPU, Kapolda juga menaruh harapan agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Sulsel dapat berjalan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

"Aman dan sukses merupakan harapan dari seluruh orang dengan mempertimbangkan keadaan yang terjadi saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan" ucap orang nomor satu di Polda Sulsel ini.

"Kami bersama jajaran sudah siap dalam mendukung kesuksesan Pilkada di Sulsel ini" tegas Kapolda.

Seperti kita ketahui bersama, sebanyak 12 Kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah di propinsi Sulawesi Selatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved