-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 03, 2020

Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Patroli Malam Cegah Kejahatan dan Penyebaran Covid-19

Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Patroli Malam Cegah Kejahatan dan Penyebaran Covid-19

METRO ONLINE,BONE - Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin, SH turun langsung memimpin patroli malam, Rabu (02/09/2020).

Kapolsek AKP Syarifuddin SH mengatakan, patroli malam merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya pencurian yang pada umumnya terjadi pada malam hari.

“Pelaksanakan kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Patroli malam itu menyasar ke tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas serta tempat nongkrong warga sembari mengimbau.

"Agar menjaga kamtibmas serta mengikuti protokol kesehatan yaitu 3M+1T ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesudah beraktivitas dan tidak berkerumun ) guna mencegah penyebaran covid-19," kuncinya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved