-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 14, 2020

Gunakan Pakaian Adat,Polsek Senayang Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Gunakan Pakaian Adat,Polsek Senayang Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

METROONLINE LINGGA--Polres Lingga melalui Polsek Senayang melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Senayang untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan baru dalam kegiatan sehari - hari di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga. Minggu(13/09/2020).

Kegiatan Sosialisasi memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dimulai pukul
 09.00 wib, dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Senayang  yang dipimpin langsung Kapolsek Senayang IPTU  Syaiful Amri bersama Personil Kanit Samapta Polsek Senayang IPDA M. S. Hadi Lubis, Banit Intel BRIPTU Moch. Ilham Fajar, Banit Samapta BRIPDA Trian U, Banit Samapta BRIPTU Reza Herlambang di Kecamatan Senayang.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, menyampaikan bahwa, Kegiatan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan guna lakukan Pendisiplinan  untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini.

Dalam Sosialisasi tsb, "kita juga kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran Pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas diluar rumah, " tutur IPTU Syaiful Amri.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri  juga memerintahkan Jajarannya di wilayah Polsek Senayang untuk mensosialisasikan masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan dan hand sanitizer, pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini IPTU Syaiful Amri berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.


 Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved