-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 25, 2020

Cegah Covid 19 Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama TNI Gelar Operasi Yustisi

Cegah Covid 19 Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama TNI Gelar Operasi Yustisi




METRO ONLINE,ENREKANG -- Aparat gabungan TNI dan Polri di Bantu dengan Mahasiswa KKN melakukan operasi yustisi dengan menyasar Jalan Raya, perkampungan, bahkan pengguna jalan di sepanjang Jalan Poros Enrekang – Rappang, Jumat (24/9/2020).

Ditempat terpisah Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton ,S.H, operasi Yustisi ini merupakan penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan disanksi berupa pengucapan pancasila.

Operasi yustisi kali ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan dengan menurunkan personel gabungan TNI, Polri.

“Sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Hari ini kami turun menyasar semua toko dan warung makan dan pengendara Roda dua dan Empat,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton ,S.H, kehadiran aparat Polri dan TNI dalam rangka membantu dalam penguatan penegakan Peraturan Bupati Enrekang Nomor 42 Tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved