-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 08, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bersama Babinsa Bersinergi Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV Dan V

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bersama Babinsa Bersinergi Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV Dan V

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Bhabinkamtibmas polsek Maiwa Polres Enrekang Aiptu Sudirman Bersa Babinsa Desa Boiya Sertu Anwar Melaksanakan Pengawalan penyaluran Bantuan Langsung  Tunai (BLT) Dana Desa Tahap IV dan V kepada Masyarakat Desa Boiya Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di kantor Desa Boiya Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (08/09/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kades Boiya Samir, Aparat Desa Boiya, Bhabinkamtibmas Desa Boiya Aiptu Sudirman, Babinsa Desa Boiya Sertu Anwar dan masyarakat Desa Boiya yang menerima Bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV dan V tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 85 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 900.000,- per KK selama 3 bulan, Juli, Agustus, dan September.

Masyarakat Desa Boiya sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Maiwa dan Koramil Maiwa yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV dan V bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa, “Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV dan V, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved